Soal Rumor Ke Milan, Shevchenko Beri Respon Tegas

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 22 Feb 2020, 21:59 WIB
Soal Rumor Ke Milan, Shevchenko Beri Respon Tegas

Andriy Shevchenko (Sumber: Twitter)

Berita Liga Italia: Pelatih tim nasional Ukraina Andriy Shevchenko memberikan respon tegas terhadap rumor yang mengaitkannya dengan posisi allenatore anyar AC Milan.

Sejak kekalahan 4-2 dari Inter Milan pada Derby della Madonnina, spekulasi soal siapa suksesor Stefano Pioli, yang akan meninggalkan klub akhir musim ini jika gagal membawa Rossoneri finis di posisi enam besar Serie A, semakin marak diperbincangkan.

Tuttosport menyebut Shevchenko merupakan pilihan yang tengah dipertimbangkan oleh Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, menyusul kabar dari sejumlah outlet bahwa keduanya telah bertemu dengan legenda asal Ukraina tersebut saat ia mengunjungi Milan September lalu.

Kabar mengejutkan muncul setelah kekalahan Il Diavolo dari Fiorentina awal musim ini bahwa pihak klub sedang memikirkan rencana mengajukan tawaran untuk membawa mantan striker mereka kembali ke klub kali ini sebagai pelatih.

Rumor-rumor tersebut pun seolah enggan beranjak selama beberapa hari hingga jelas Milan membidik pilihan lain, sementara itu Shevchenko bertekad menemani tim nasional Ukraina ke gelaran Piala Eropa 2020.

Shevchenko pun ditanya oleh awak media soal masa depannya dan lebih spesifik mengenai rumor yang mengaitkannya dengan kembali ke Rossoneri, dan ia pun memberikan jawaban yang relatif tegas.

"Informasi macam apa yang Anda harapkan dari Milan? Saya akan bersama tim nasional dan tidak ada yang sedang dipertimbangkan di sini," tuturnya.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, AC Milan, Serie A

2756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini