Soal Rumor Gabung Borussia Dortmund, Begini Tanggapan Thomas Meunier

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Apr 2020, 10:00 WIB
Soal Rumor Gabung Borussia Dortmund, Begini Tanggapan Thomas Meunier

Thomas Meunier - bulinews

Berita Transfer: Thomas Meunier membantah laporan yang mengatakan bahwa dirinya sudah selangkah lagi bergabung dengan Borussia Dortmund. Sang pemain timnas Belgia justru mengaku ingin bertahan di Paris Saint-Germain.

Kontrak Meunier dengan PSG sudah akan berakhir pada akhir musim ini, yang berarti bahwa dia akan berstatus bebas transfer pada musim panas depan, yang menyebabkan banyak klub tertarik untuk merekrutnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi tentang masa depan Thomas Meunier di media mulai memanas. Termasuk spekulasi yang mengatakan bahwa sang bek kanan sudah tinggal selangkah lagi sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund.

Menanggapi laporan tersebut, yang juga mengaitkannya dengan Tottenham Hotspur hingga Inter Milan, Meunier membantahnya dan mengaku ingin bertahan di PSG.

“Saya tidak mengerti semuanya tentang saya di media sosial yang dikaitkan dengan Dortmund,” kata Meunier pada RTBF. “Saya sudah melihat begitu banyak artikel yang mengaitkan saya dengan Tottenham atau Inter juga. Saya tidak mengerti kegilaan itu. “Tujuan utama saya adalah untuk tetap bertahan di Paris, tapi itu masih lumayan tenang sampai sekarang.”

Namun di saat yang sama, Thomas Meunier mengatakan bahwa dia bisa mengerti mengapa ada banyak klub, termasuk Borussia Dortmund, yang tertarik ingin merekrutnya.

“Seorang pemain internasional yang bebas, yang bermain untuk tim nomor 1 dunia di peringkat FIFA dan yang berusia 28 tahun, tidak mungkin jadi rekrutan buruk, bahkan tidak jika saya sakit gangren atau kaki saya terpotong satu. Klub tidak akan kehilangan banyak dalam hal invesatasi, dan saya pikir mereka tahu itu. Mereka hanya akan mendapat keuntungan.”

Artikel Tag: Thomas Meunier, Borussia Dortmund, PSG

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini