Soal Rumor Erik Ten Hag ke MU, Begini Respons Ralf Rangnick

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Apr 2022, 20:54 WIB
Ralf Rangnick buka suara perihal rumor penunjukan Erik Ten Hag sebagai manajer baru Manchester United / via Getty Images

Ralf Rangnick buka suara perihal rumor penunjukan Erik Ten Hag sebagai manajer baru Manchester United / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer interim Manchester United yaitu Ralf Rangnick, enggan memberikan respons lebih detail mengenai rumor penunjukan Erik Ten Hag sebagai juru taktik baru Setan Merah untuk musim depan.

Beberapa hari terakhir ini, sejumlah media di Inggris memberitakan jika Manchester United sudah hampir pasti menunjuk Erik Ten Hag sebagai bos baru klub mulai musim depan.

Awak jurnalis yang penasaran dengan rumor ini pun kemudian menanyakan langsung kepada Ralf Rangnick, dalam sesi konferensi pers jelang duel antara Everton vs MU hari Sabtu (9/4) besok.

Rangnick tidak mau terlibat terlalu dalam mengenai rumor Ten Hag ke Old Trafford. Akan tetapi pria asal Jerman ini memberi kode jika benar bahwa manajer Ajax Amsterdam tersebut sudah menjalani sesi wawancara dengan petinggi United.

"Saya tidak ingin membicarakan topik mengenai siapa manajer baru klub di sini," ucap Rangnick melansir dari Sports Mole.

"Namun dari apa yang saya ketahui, para manajer yang telah diwawancarai oleh klub adalah manajer dengan kualitas top."

"Apabila Erik Ten Hag termasuk di dalamnya, maka ia juga layak mendapatkan predikat tersebut. Itu saja yang bisa saya sampaikan untuk saat ini," ujar Rangnick.

Menutup sesi wawancara, Rangnick kemudian mengatakan jika dirinya akan menyandang status sebagai penasihat MU mulai musim depan, dalam urusan perekrutan pemain dan juga staf pelatih.

"Seperti yang kalian ketahui, kami sudah sepakat dengan kontrak terkait penasihat klub dan kami akan membahas itu dalam beberapa pekan ke depan," tutup mantan pelatih RB Leipzig ini.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-erik-ten-hag-ke-mu-begini-respons-ralf-rangnick
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini