Soal Rumor Dean Henderson Merapat ke Newcastle, Ini Kata Eddie Howe

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 08:34 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eddie Howe memberikan komentar terkait kabar merapatnya kiper Manchester United, Dean Henderson, ke Newcastle United pada musim panas tahun ini. Apa kata sang manajer?

Spekulasi terkait masa depan Dean Henderson di Manchester United masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya usai hanya mencatatkan tiga penampilan di sepanjang musim 2021/22, Henderson santer diwartakan akan meninggalkan Old Trafford demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik.

Belum lama ini dua tim promosi, Fulham dan Bournemouth, dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa sang penjaga gawang. Namun Newcastle United yang sudah mengincar Henderson pada Januari 2022 yang lalu diwartakan akan kembali mencoba peruntungan mereka untuk mendatangkan sang pemain ke St James Park.

Bahkan sinyal kepindahan Henderson ke The Magpies belum lama ini semakin menguat usai sang pemain diwartakan tengah berada di kota Newcastle. Kabarnya kedatangannya untuk melakukan negosiasi terkait kemungkinan transfer pada musim panas mendatang.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Eddie Howe memastikan bahwa pada saat ini Newcastle sama sekali belum menjalin kesepakatan dengan pemain manapun termasuk Henderson. Howe menilai semua kabar tersebut hanyalah hoax.

"Pada saat ini kami belum mencapai kesepakatan dengan pemain manapun. Kabar itu hanyalah sebuah kebohongan," ujar Howe seperti dilansir dari Tribal Football.

Man United sendiri kabarnya tak keberatan untuk melepas Henderson ke klub lain. Selain siap melepas sang pemain, MU tak menutup kemungkinan untuk melepasnya dengan status pinjaman selama satu musim.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Newcastle United, Eddie Howe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-dean-henderson-merapat-ke-newcastle-ini-kata-eddie-howe
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini