Soal Rumor Aymeric Laporte ke Barcelona, ini Kata Eric Garcia

Penulis: Demos Why
Sabtu 19 Jun 2021, 09:30 WIB
Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek anyar Barcelona, Eric Garcia, buka suara untuk memberikan komentar terkait rumor merapatnya Aymeric Laporte dari Manchester City ke Camp Nou. Apa kata sang pemain?

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Aymeric Laporte di Manchester City mulai dipertanyakan banyak orang. Hal itu tak bisa lepas dari kabar yang menyebutkan bahwa Laporte berniat untuk pergi meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Bek berpaspor Spanyol itu dikabarkan ingin mengikuti jejak Sergi Aguero dan Eric Garcia yang musim panas ini memutuskan melanjutkan karier bersama Barcelona. Terlebih pada musim 2020/21 yang lalu, Laporte juga kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama The Cityzens usai John Stones mampu menunjukkan penampilan mengesankan bersama Ruben Dias di jantung pertahanan timnya.

Menanggapi kabar tersebut, Garcia mengaku belum tahu apa pun lantaran dirinya dan Laporte tak pernah membicarakan hal tersebut. Garcia mengklaim bahwa fokus dirinya dan Laporte saat ini hanya pada Piala Eropa 2020. Meski demikian, Garcia mengaku akan bahagia jika Laporte memang berniat untuk bergabung dengan Barca pada musim panas ini.

"Saya tidak tahu," ujar Garcia kepada Sport.

"Kami belum membicarakan hal ini. Kami fokus pada Euro, tetapi jika dia datang [ke Barca], tentu saja dia salah satu pemain hebat," pungkasnya.

Laporte sendiri beberapa waktu yang lalu melalui akun Twitter miliknya sempat memberikan reaksi terkait kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkang ke Barca. Laporte secara terbuka mengkritik Dani Gil yang tak lain merupakan reporter pertama yang mulai menyebarkan kabar tersebut.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City, Barcelona, Eric Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-aymeric-laporte-ke-barcelona-ini-kata-eric-garcia
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini