Soal Rencana Transfer Inter, Begini Kata Giuseppe Marotta

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 13:37 WIB
CEO Inter Milan Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, buka suara untuk memberikan komentar terkait rencana transfer Nerazzurri pada jendela transfer musim panas mendatang. Apa kata sang petinggi klub?

Serie A musim 2021/22 sudah berakhir seiring dengan digelarnya giornata ke-38 tadi malam. Musim ini AC Milan menjadi yang terbaik usai memastikan gelar juara pada pekan terakhir.

Seiring dengan berakhirnya musim ini, semua klub termasuk Inter Milan langsung mengalihkan fokus mereka pada jendela transfer musim panas yang akan segera dibuka. Pada musim panas tahun ini, Inter diwartakan akan kembali aktif mendatangkan pemain baru.

Saat ditanya terkait rencana transfer Inter di musim panas tahun ini, Giuseppe Marotta memastikan bahwa para petinggi klub dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dengan Simone Inzaghi untuk membahas strategi tim di musim depan.

"Masa depan tim ini harus berkelanjutan dan kompetitif, dan kedua faktor itu harus berjalan beriringan. Klub ini memiliki keahlian yang luar biasa, rasa memiliki dan keinginan untuk bekerja dengan baik di semua lini," ujar Marotta seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Pemilik selalu berada di sisi kami dan presiden Steven Zhang terus memberikan dukungan bagi tim. Saya yakin bahwa bersama mereka dan penggemar kami yang luar biasa, kami akan terus menikmati kesuksesan."

"Bursa transfer tidaklah mudah, tapi kami tim yang ambisius. Sebagai ofisial klub, kami jelas harus bertanggung jawab dan berpikir untuk memastikan keberlanjutan klub, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa setiap kebijakan harus membuat kami bisa semakin kompetitif."

"Kami memiliki tim manajemen yang luar biasa dalam diri [Piero] Ausilio, [Dario] Baccin dan bantuan [Javier] Zanetti, saya yakin kami akan menyusun skuat yang kompetitif untuk pelatih kami. Bisnis transfer kami pasti akan menguntungkan Inter. Kami akan duduk bersama untuk melakukan pembicaraan seperti yang dilakukan oleh semua klub guna menilai musim ini dan mempertimbangkan pilihan kami di musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rencana-transfer-inter-begini-kata-giuseppe-marotta
2003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini