Soal Petukaran Pjanic-Arthur, Juve Sedang Bujuk Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mei 2020, 21:33 WIB
Soal Petukaran Pjanic-Arthur, Juve Sedang Bujuk Barcelona

Gelandang Barcelona, Arthur Melo. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Miralem Pjanic. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici pun membenarkan bahwa klubnya sedang memanfaatkan Pjanic untuk dapatkan Arthur Melo dari Barcelona.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berita mengenai pertukaran pemain yang akan melibatkan Miralem Pjanic dengan Arthur Melo sudah dihembuskan oleh media-media dari Spanyol dan juga Italia. Paratici juga membenarkan berita itu. Menurutnya, langkah tersebut harus ditempuh untuk menekan pengeluaran uang ditengah krisis karena pandemic virus corona ini.

"Pertukaran pemain dengan Barcelona antara Arthur dengan Pjanic? Kami sedang membicarakan mengenai hal ini dengan Barcelona. Kami juga melakukan hal yang sama dengan klub lain. Sebab, ini akan menjadi musim panas yang berbeda," kata Paratici.

"Kami perlu ide seperti petukaran pemain dan sesuatu yang baru di musim panas berikutnya untuk transfer pemain," sambungnya, sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia.

Namun, usaha klub yang memiliki julukan Bianconeri tersebut untuk mendapatkan Arthur menemui jalan yang cukup terjal. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Brasil tersebut dikabarkan menolak untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer mendatang.

Sementara itu, media Spanyol memberitakan bahwa ini merupakan kesempatan terakhir bagi Pjanic untuk memperkuat klub yang berjuluk Blaugrana tersebut dan kebetulan tim besutan Quique Setien sangat antusias untuk merekrutnya. Setien tentu mengharapkan kehadiran Pjanic dapat menambah kekuatan lini tengah tim asal Catalan tersebut pada musim mendatang.

Artikel Tag: arthur melo, Miralem Pjanic, Juventus, Barcelona

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini