Soal Perpanjangan Kontrak, Milan Gelar Dialog Rutin Dengan Agen Pioli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Okt 2021, 00:23 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan dikabarkan tengah menjalani dialog reguler dengan agen Stefano Pioli terkait peluang memperpanjang kontrak sang pelatih.

Pioli telah menuai banyak pujian atas kinerja yang ia lakukan selama ini dalam membawa Rossoneri bangkit dan ia memang layak mendapatkannya mengingat raksasa Serie A tersebut berada di papan tengah klasemen saat ia ditunjuk sebagai pelatih sebelum membawa mereka finis di zona Eropa pada musim 2019-20 berkat performa impresif mereka pasca lockdown. Setelah itu, musim lalu timnya mampu membuat kejutan dengan mengakhiri musim sebagai runner-up dan kembali ke Liga Champions.

MilanNews menyorot bagaimana kontrak juru taktik asal Italia tersebut sejatinya akan berakhir pada penghujung musim ini, namun dialog mengenai perpanjangan kerjasamanya dengan Milan telah dimulai. Agennya bahkan terlibat dialog rutin dengan manajemen dan kedua belah pihak tampaknya sama-sama ingin melanjutkan hubungan mereka.

Ada kepercayaan yang hebat antara kedua belah pihak dan diketahui pula bahwa Rossoneri memang memiliki pilihan yang bisa diaktifkan musim ini untuk memperpanjang kontrak mantan bos Inter tersebut hingga 2023, dan besar kemungkinan ia akan menerima kenaikan gaji.

Meski dengan prestasi yang telah ditorehkannya bersama Milan, Pioli merupakan salah satu pelatih bergaji rendah di antara koleganya yang saat ini menukangi klub papan atas di Serie A sehingga manajemen ingin memberinya hadiah yang memang layak didapatkannya.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-perpanjangan-kontrak-milan-gelar-dialog-rutin-dengan-agen-pioli
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini