Soal Perburuan Gelar, Setien Tak Sependapat dengan Suarez

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Jul 2020, 10:36 WIB
Soal Perburuan Gelar, Setien Tak Sependapat dengan Suarez

Pelatih Barcelona, Quique Setien. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez mulai menyerah dalam upaya mengejar perolahn poin Real Madrid. Namun, pelatih Barcelona, Quique Setien memiliki pendapat yang berbeda.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih yang sudah 61 tahun itu dalam konferensi pers sebelum duel melawan Osasuna di Camp Nou, Kamis malam waktu setempat atau Jumat (17/7) dinihari WIB.

Saat ini, Madrid sedang memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol. Dengan dua pertandingan tersisa, tim besutan Zinedine Zidane tersebut unggul empat poin dari sang juara bertahan.

Meihat kondisi tersebut, penyerang berkebangsaan Uruguay itu menyatakan, Barca tak mungkin lagi mengejar Madrid dan gelar yang sudah dua musim diamankan Camp Nou bakal diambil alih klub ibukota Spanyol itu musim ini.

Namun, Setien ungkapkan keyakinan berbeda saat merespon pernyataan striker Barcelona berusia 33 tahun itu. Menurutnya, apa pun bisa terjadi dalam dunia sepakbola.

“Itu kan pendapat Luis Suarez, liga ini belum benar-benar kandas, karena apapun bisa terjadi, tapi memang benar semuanya tampak sulit,” tegas Setien, seperti dilansir Sport.

“Memang benar, kami sudah kehilangan peluang kami lewat tiga hasil imbang, sementara mereka memenangkan semuanya. Mereka ada di depan kami, dan tentu saja mereka telah bekerja dengan lebih baik. Mereka masih memiliki dua pertandingan lagi, mungkin saja mereka bisa menang, tapi tetap harus diingat banyak hal yang kadang-kadang tak mungkin, malah bisa terjadi dalam sepak bola,” tambahnya. 

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Real Madrid, Quique Setien

292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini