Soal Pemulihan Cederanya, Kjaer: Saya Sangat Bahagia dan Positif

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 23:23 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simon Kjaer saat ini tengah berjuang keras pulih dari cedera lutut yang dialaminya dalam pertandingan Serie A AC Milan melawan Genoa akhir 2021 lalu dan beruntung proses pemulihannya berjalan dengan baik.

Cedera yang dialami Kjaer terbilang sangat serius mengingat ia dipaksa menjalani operasi untuk merekonstruksi ligamen krusiat anterior dan menyisipkan kembali ligamen kolateral medial pada lutut kirinya sebagai imbas atas benturan yang ia alami dengan Andrea Cambiaso dalam duel Rossoneri kontra Rossoblu awal Desember lalu. Pada usianya sekarang, proses tersebut tidak benar-benar lebih mudah.

Saat berbicara kepada outlet Denmark Ekstra Bladet, bek tengah 33 tahun tersebut pun membagikan informasi terkini mengenai proses pemulihannya yang sedikit menenangkan bagi raksasa Serie A. Tak lama lagi, ia akan bisa beraktivitas sepenuhnya di lapangan, namun belum terlalu dekat.

"Saya berada di mana saya perlu bersama lutut saya. Rehabilitasinya berjalan dengan baik. Saya sangat senang dan positif dengan perkembangan ini. Saya membaik dari waktu ke waktu dan saya akan kembali menginjak rumput di Milanello dan rasanya nyaman. Saya akan segera memasuki fase yang lutut saya akan mengizinkan saya melakukan segalanya, dan kemudian saya bisa benar-benar membaik secara fisik," ujarnya.

Kjaer tampaknya cukup optimistis soal proses pemulihannya dan ia pun berjanji bakal pulih lebih tangguh lagi, kabar yang menyenangkan bagi Milan dan fans tentunya mengingat pemain internasional Denmark tersebut telah berperan sangat penting sebelum mengalami cedera.

"Saya tidak ragu sedikit pun bahwa saya akan kembali lebih kuat lagi. Saya bekerja dengan seluruh tubuh saya, tetapi lutut ini menentukan kecepatannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-pemulihan-cederanya-kjaer-saya-sangat-bahagia-dan-positif
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini