Soal Pembaharuan Kontrak Bersama Milan, Begini Kata Agen Pioli

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Okt 2021, 00:44 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen pelatih AC Milan Stefano Pioli mengindikasikan bahwa tidak akan ada masalah dalam proses pembaharuan kontrak kliennya bersama raksasa Serie A tersebut.

Pioli mendapatkan banjir pujian lantaran keberhasilannya menjadi motor kebangkitan Rossoneri sejak ia ditunjuk menjadi pelatih klub pada Oktober 2019 silam setelah 111 hari bencana Marco Giampaolo, dengan mengantarkan raksasa Serie A tersebut kembali ke Liga Champions dan tampaknya menjadi salah satu kandidat kuat peraih Scudetto.

Saat berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, agen juru taktik 55 tahun tersebut, Giuffrida, berbicara soal masa depan kliennya bersama Il Diavolo dan khususnya soal perpanjangan kontrak.

"Pembaharuan? Ada diskusi sehari-hari. Kelompok yang bekerja di Milan fantastis, mereka membangun Milan bersama dengan mendukung satu sama lain. Saya harap mereka akan terus bersama, itu adalah jalan yang hampir alami," ujarnya sebagaimana dikutip dari MilanNews.

MilanNews pun mengabarkan bahwa manajemen Rossoneri mengetahui mereka bisa bergantung pada klausa sepihak dan memperpanjang kontraknya secara otomatis hingga 2023 dan saat ini opsi tersebut dianggap sebagai yang paling konkrit menyusul hasil-hasil yang diraih klub selama ini. Bagaimanapun, tampaknya memang tidak akan ada masalah berarti untuk memastikan pelatih asal Italia tersebut tetap menukangi klub.

Di sisi lain, Pioli sendiri memilih fokus membawa klub meraih hasil sebaik mungkin baik di Serie A maupun Liga Champions sambil berharap mengamankan masa depannya di San Siro dalam jangka panjang.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-pembaharuan-kontrak-bersama-milan-begini-kata-agen-pioli
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini