Soal Peluang MU Jadi Juara Liga Champions, Bruno Fernandes: Kenapa Tidak?

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Okt 2020, 08:18 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan bahwa target utama The Red Devils meraih beberapa trofi termasuk gelar juara Liga Champions. Di mata Fernandes, MU memiliki semua yang dibutuhkan untuk melakukannya.

Man United selama dua musim terakhir tak berhasil meraih satu pun trofi di semua kompetisi. Namun harapan The Red Devils untuk mengakhiri puasa gelar mulai terlihat seiring dengan kedatangan beberapa pemain baru sejak musim lalu.

Meski masih belum terlihat terlalu meyakinkan sebagai sebuah tim yang memiliki peluang untuk memenangkan gelar, namun Bruno Fernandes mengaku sangat yakin timnya bisa melakukan hal itu di musim ini.Terlebih sebuah trofi diyakininya akan berpengaruh sangat baik bagi para pemain muda Setan Merah.

"Tentu saja ketika Anda bermain untuk klub seperti United, Anda selalu menginginkan trofi," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tidak tahu apakah kami akan memenangkan kompetisi ini atau Piala FA atau Piala Carabao, tetapi sangat penting bagi tim dan semua pemain untuk bisa memenangkan trofi di musim ini. Namun untuk melakukannya maka kami harus memiliki mentalitas pemain Manchester United: menang dan menang."

"Itu penting bagi kami dan semua pemain. Tentu saja kami memiliki banyak pemain muda dan akan sangat bagus jika kami meraih beberapa trofi di msuim ini. Kami juga ingin merengkuh trofi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, liga champions

1869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini