Soal Peluang Man United Juara Piala FA, Raphael Varane: Kenapa Tidak?

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jan 2022, 07:40 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek Manchester United, Raphael Varane, berbicara terkait peluang The Red Devils untuk menjadi juara di Piala FA musim ini. Varane mengaku yakin MU memiliki peluang untuk melakukannya.

Manchester United berhasil bertahan di Piala FA musim ini setelah mereka menyingkirkan Aston Villa di putaran ketiga. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB, Setan Merah berhasil menyingkirkan tamunya dengan skor tipis 1-0 melalui aksi Scott McTominay.

Menanggapi kemenangan tersebut, Raphael Varane mengakui bahwa keberhasilan mereka telah meningkatkan kepercayaan diri tim usai pada pertandingan sebelumnya mendapatkan hasil yang buruk. Bukan hanya itu, Varane juga mengaku sangat yakin The Red Devils memiliki peluang untuk menjadi juara di kompetisi tersebut.

"Kemenangan ini sangat penting bagi kepercayaan diri kami," ujar Varane kepada MUTV.

"Saya pikir kamu hanya harus fokus dan terus bersama serta bermain dengan penuh energi. Terkadang kami memiliki keinginan untuk mengontrol permainan, tapi jika tak berhasil melakukannya mala kami harus berjuang. Saya pikir kami menunjukkan semangat yang bagus pda pertandingan hari ini."

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Ini adalah kompetisi baru bagi saya dan saya tahu kompetisi ini juga penting bagi para penggemar dan bagi semua klub. Jadi kami harus berjuang dan percaya bahwa untuk memenangkan trofi musim ini bukanlah sesuatu yang tak mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-man-united-juara-piala-fa-raphael-varane-kenapa-tidak
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini