Soal Peluang Man City Rengkuh Treble, Pep Guardiola: No Comment!

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Mar 2022, 08:49 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Mario Hommes/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak mau bicara soal peluang The Cityzens pada musim ini menjadi juara di tiga kompetisi berbeda. Sang manajer mengaku lebih memilih fokus menghadapi laga berikutnya.

Manchester City berhasil mengamankan satu tiket ke babak perempat final Liga Champions usai mereka menyingkirkan wakil Portugal, Sporting Lisbon, dengan agregat 5-0. Keberhasilan tersebut nyatanya membuat The Cityzens semakin berpeluang untuk menjadi juara di tiga kompetisi berbeda. Selain UCL, City juga punya peluang besar menjadi yang terbaik di Premier League dan Piala FA.Di liga, City masih memimpin klasemen dengan keunggulan enam poin dari Liverpool, sementara di Piala FA mereka sudah lolos ke babak perempat final.

Saat ditanya terkait peluang Man City untuk merengkuh tiga trofi sekaligus pada musim ini, Pep Guardiola mengaku enggan untuk membahasnya. Guardiola menilai level persaingan di semua kompetisi sangat sulit sehingga tak mudah untuk melakukan itu. Guardiola memilih untuk fokus pada laga selanjutnya kontra Crystal Palace.

"Tidak, itu tidak memotivasi saya, lebih rendah dari nol di pikiran saya," ujar Guardiola seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Dongeng. Inilah kenyataannya, Anda harus memahami levelnya sangat kompetitif, sangat sulit."

"Yang harus kami lakukan adalah mencoba dan menang di (Crystal) Palace. Yang saya senangi adalah kami berada di perempat final, lawannya akan sangat tangguh. Langkah demi langkah, pulihkan, tingkatkan level kami, lalu kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-man-city-rengkuh-treble-pep-guardiola-no-comment
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini