Soal Peluang Kembali ke Juventus, Paul Pogba: Lihat Saja Nanti!

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Okt 2021, 07:31 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali memberikan tanggapan terkait peluang untuk kembali memperkuat Juventus pada musim panas tahun depan. Pogba mengaku belum bisa memberikan jawaban pasti dan meminta semua pihak menunggu perkembangannya.

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain hingga saat ini belum juga menandatangani kesepakatan baru meski kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kondisi tersebut lantas membuat pemain asal Prancis itu semakin santer dihubungkan dengan kabar ketertarikan beberapa klub besar di Eropa. Jika sebelumnya Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk merekrut Pogba, belakangan Juventus yang tak lain adalah mantan klubnya diklaim sebagai tim terdepan untuk mengamankan servis pemain berusia 28 tahun tersebut.

Saat ditanya terkait peluangnya untuk kembali merumput bersama Juve, Pogba mengaku belum bisa memberikan jawaban pasti. Pogba menegaskan bahwa dirinya masih menghormati kontraknya di Man United dan masa depannya akan dibicarakan pada penghujung musim ini.

"Saya selalu menjalin komunikasi dengan para pemain Juve. Tapi saya saat ini berada di Manchester dan memiliki kontrak setahun lagi di Man United dan setelah itu kita akan lihat nanti. Saya ingin melakukan pekerjaan sebaik mungkin di Manchester dan setelah itu kita akan lihat nanti," ujar Pogba dilansir dari Tribal Football.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-kembali-ke-juventus-paul-pogba-lihat-saja-nanti
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini