Soal Peluang Kembali Ke Italia, Agen Jorginho Goda AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 10:41 WIB
Jorginho

Jorginho (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen Jorge Luiz Frello atau dikenal Jorginho seakan menggoda AC Milan terkait peluang kliennya kembali ke Italia sekaligus mengungkapkan harga jual bintang Chelsea tersebut.

Jorginho terus dikaitkan dengan isu transfer dari The Blues meski selama ini menjadi pemain penting di klub, dengan mantan timnya Napoli dan rival Serie A mereka Juventus kerap dikaitkan sebagai kandidat destinasinya.

Pemain internasional Italia tersebut berhasil menjadi sosok reguler di starting XI Thomas Tuchel dan akan bermain di final Liga Champions bulan ini. Akan tetapi, hal tersebut tak menghentikan spekulasi transfernya mengingat agennya pernah menyebutkan bahwa kliennya ingin kembali ke negara asalnya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyatakan Rossoneri dan Inte tertari meminang sang bintang.

Joao Santos, yang merupakan agen gelandang 29 tahun tersebut, pun angkat bicara mengenai masa depan kliennya dalam wawancara dengan Radio Kiss Kiss.

"Ia juga ingin kembali ke Italia, tetapi saya pikir itu akan terjadi beberapa tahun lagi dan bukan sekarang. Napoli? Mereka tidak menghubungi kami. Dia sangat menyukai kota itu, dia menikmati tahun-tahun yang luar biasa di sana, tetapi sekarang dia memikirkan tentang kariernya," ujar Santos.

"Dia masih memiliki beberapa tahun tersisa dalam kontraknya di Chelsea. Milan? Jika dia meninggalkan Chelsea, dengan 50 juta euro [Rp800 miliar] dan kontrak serupa dengan saat ini, mereka bisa memikirkannya."

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea, Milan

3877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini