Soal Peluang Inter Juara Liga Champions, Marcus Thuram: Kenapa Tidak?

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 14:08 WIB
Marcus Thuram.

Marcus Thuram. (Foto: Gabriel Bouys/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Marcus Thuram, memandang bahwa menjuarai Liga Champions lebih dari sekadar mimpi bagi skuat Nerazzurri.

Pada tengah pekan ini, Inter Milan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid. Untuk pertemuan pertama, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Atletico di San Siro, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Ini akan menandai awal dari petualangan lain di babak sistem gugur kompetisi klub papan atas Eropa bagi Nerazzurri. Yang terakhir adalah salah satu yang sangat berkesan. Inter menghadapi Porto pada tahap ini, sebelum menyingkirkan Benfica dan kemudian AC Milan dalam sebuah derby semifinal yang akan selalu dikenang.

Nerazzurri tidak berhasil memenangkan partai final. Mereka kalah 0-1 dari Manchester City, sebuah akhir yang memilukan dalam pertandingan yang mempertemukan mereka dengan sang juara Inggris. Namun, Inter berhasil mendapatkan kepercayaan diri dan kredibilitas.

Tim menunjukkan bahwa mereka bisa mencapai final. Dan saat menghadapi City, Inter menunjukkan bahwa mereka tidak akan bermain lebih rendah dari siapa pun. Hal ini tampaknya menandai adanya sedikit perubahan.

Pada penampilan pertama mereka di babak sistem gugur dua tahun lalu, Inter jelas merupakan tim yang tidak diunggulkan saat menghadapi Liverpool. Pertandingan tersebut membuat Nerazzurri bermain dengan baik dalam beberapa periode, namun mungkin dihukum karena kenaifan mereka. Namun sekarang, segalanya terlihat berbeda. Tidak ada yang akan meremehkan skuat Inter saat ini.

Belakangan, Marcus Thuram ditanya terkait peluang Inter untuk menjadi juara pada musim ini. Thuram menilai hal itu bukan mimpi bagi mereka namun telah menjadi target tim.

"Tidak, ini adalah sebuah tujuan," ujar Thuram kepada Sky Sport Italia.

"Kami tahu apa yang dilakukan Inter musim lalu. Kami akan turun ke lapangan untuk meraih kemenangan."

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-inter-juara-liga-champions-marcus-thuram-kenapa-tidak
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini