Soal Peluang Gabung Man City, Cristiano Ronaldo: Mustahil!

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Jul 2021, 14:00 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, belum lama ini dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus di musim panas ini. Namun CR7 menegaskan bahwa bahwa transfer tersebut tak mungkin bisa terwujud.

Setelah ditinggalkan oleh Sergio Aguero yang memilih untuk melanjutkan karier bersama Barcelona di musim depan, Manchester City lantas mulai dihubungkan dengan nama-nama striker top di daratan Eropa. Kabarnya, The Cityzens menginginkan Harry Kane [Tottenham Hotspur] atau Erling Haaland [Borussia Dortmund].

Akan tetapi upaya Man City untuk mendatangkan kedua pemain tersebut hingga saat ini belum membuahkan hasil. Salah satu penyebabnya karena dua klub pemilik pemain tersebut memagari mereka dengan nilai transfer yang sangat tinggi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Man City mengalihkan target mereka ke penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Kebetulan kontrak pemain asal Portugal itu di Allianz Stadium tinggal menyisakan satu tahun lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Namun peluang The Cityzens untuk merekrut Ronaldo hampir tidak mungkin bisa terwujud. Berdasarkan cuplikan video lawas yang kembali beredar belum lama ini, Ronaldo memastikan bahwa peluang dirinya bergabung dengan tim arahan Pep Guardiola tersebut sangatlah kecil. Hal itu karena dirinya sangat menghormati Manchester United, klub yang telah membesarkan namanya.

"Bermain untuk City bukan United? Saya tidak akan melakukan itu. Mengapa? Karena hati saya ada di Manchester United, itu sebabnya," ujar Ronaldo dilansir dari Mirror.

"Saya mengatakan sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat sulit untuk bermain di Man City. Sangat sulit karena Man United."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-gabung-man-city-cristiano-ronaldo-mustahil
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini