Soal Peluang Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Permanen MU, ini Kata Rangnick

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 09:03 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait peluang Cristiano Ronaldo untuk menjadi kapten permanen Setan Merah. Apa kata sang manajer?

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-21 Premier League, Cristiano Ronaldo menjalankan peran sebagai kapten tim. Adapun keputusan Ralf Rangnick tersebut menuai kecaman lantaran sikap CR7 di atas lapangan belakangan ini justru mendapatkan mendapatkan kritikan keras. Bahkan muncul beberapa kabar yang menyebutkan bahwa Ronaldo akan dijadikan sebagai kapten permanen menggantikan Harry Maguire yang selama ini dianggap kurang kompeten.

Menanggapi kabar tersebut, Rangnick memberikan bantahannya. Sang manajer mengaku tak memiliki rencana untuk melengserkan Maguire dan menggantikannya dengan Ronaldo. Hanya saja Rangnick tak menampik akan menunjuk kembali Ronaldo sebagai kapten jika Maguire kembali absen. Namun semua itu belum pasti karena masih harus melihat siapa pemain yang akan bermain karena MU memiliki beberapa wakil kapten lainnya seperti David De Gea, Bruno Fernandes dan Nemanja Matic.

"Tidak, tidak untuk saat ini," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tidak melihat alasan untuk melakukan itu karena Harry telah menjadi kapten sejauh ini dan selama Harry bermain, dia akan menjadi kapten."

"Kemudian, jika dia tidak bermain, Cristiano jelas akan turun tangan tetapi ini bisa berubah dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Seperti yang saya katakan itu semua tergantung pada siapa yang bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, ralf rangnick, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-cristiano-ronaldo-jadi-kapten-permanen-mu-ini-kata-rangnick
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini