Soal Peluang Bayern Juara Liga Champions, Begini Komentar Joshua Kimmich

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 06:48 WIB
Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich.

Joshua Kimmich. (Foto: Alexander Hassenstein)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, memberikan komentar terkait peluang Die Roten untuk menjadi yang terbaik di Liga Champions musim ini. Apa katanya?

Bayern Munchen menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan selama babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Dari lima pertandingan yang telah dilakoni mereka, Bayern sukses mencatatkan 100 persen kemenangan. Bahkan mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup C. Penampilan apik yang ditunjukkan klub asal Bavaria itu lantas membuat mereka diyakini sebagai calon kuat untuk menjadi yang terbaik pada musim ini.

Saat diminta pendapatnya terkait prediksi tersebut. Joshua Kimmich mengakui bahwa bukan hal mustahil bagi Bayern untuk menjadi juara pada musim ini. Namun Kimmich memastikan bahwa fokus timnya saat ini adalah menyelesaikan babak penyisihan grup sebaik mungkin dengan mengalahkan Inter Milan di Allianz Arena, Rabu (2/11) dini hari WIB.

"Kami tim favorit di Liga Champions? Mungkin saja. Tapi di awal musim seperti sekarang, tidak ada pemain yang memikirkan itu. Itu (gelar juara) akan ditentukan mulai Februari dan ke depannya," ujar Kimmich seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Namun kami merasa bangga telah memperlihatkan kinerja yang baik di grup sulit ini, dan lolos ke babak berikutnya lebih dini, seperti halnya Inter. Namun sekarang kami hanya ingin menegaskan kapasitas kami sebagai pemuncak klasemen," pungkasnya.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munchen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-bayern-juara-liga-champions-begini-komentar-joshua-kimmich
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini