Soal Pelatih Musim Depan, Skuat Milan Terpecah

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Apr 2020, 16:15 WIB
Soal Pelatih Musim Depan, Skuat Milan Terpecah

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: Instagram/@iamzlatanibrahimovic)

Berita Liga Italia: Terdapat perbedaa pendapat di skuat AC Milan antara mereka yang ingin Stefano Pioli bertahan dan yang bakal dengan senang hati menyambut perubahan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport edisi Minggu (12/4) kemarin, posisi pelatih Rossoneri musim depan sejatinya merupakan pertarungan antara Pioli dan Ralf Rangnick.

Alessio Romagnoli, Gianluigi Donnarumma, dan Theo Hernandez tak masalah apakah Pioli bertahan atau Rangnick yang datang mengingat mereka tahu akan tetap menjadi starter terlepas dari siapapun yang akan menukangi klub nantinya.

Di antara mereka yang netral adalah Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu yang juga bisa menemukan ruang dengan pelatih baru. Kendati demikian, perubahan manajer dapat bermanfaat bagi Rafael Leao yang justru harus terpinggirkan di bawah arahan allenatore saat ini. Hal yang sama juga mungkin berlaku terhadap Lucas Paqueta.

Sementara itu, di sisi lain Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic telah membentuk hubungan yang baik dengan Pioli. Jika ia bertahan di klub, peluang melihat legenda asal Swedia tetap berseragam Il Diavolo musim depan juga akan meningkat.

Rebic sendiri pernah bekerja dengan Rangnick di RB Leipzig saat pria Jerman tersebut menjadi direktur olahraga dan kebersamaan mereka jauh dari kata positif.

Terakhir, pemain lain yang mendukung Pioli adalah Andrea Conti, Ismael Bennacer, dan Samu Castillejo yang selama ini mendapat keuntungan dari kinerja juru taktik asa Emilia tersebut.

Artikel Tag: ralf rangnick, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

1367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini