Soal Nasib Musim Depan, Dedi Pilih Fokus Pemulihan

Penulis: M. Aldi
Jumat 07 Des 2018, 17:15 WIB
Soal Nasib Musim Depan, Dedi Pilih Fokus Pemulihan

Dedi Kusnandar

Berita Liga 1 Indonesia: Mayoritas amunisi Persib mulai resah lantaran kontrak mereka akan usai dalam waktu dekat. Tuntasnya kompetisi berarti ikatan kerjasama dengan klub pun makin dekat dengan kata selesai.

Salah satu pemain yang durasi kontraknya akan selesai di akhir musim 2018 adalah Dedi Kusnandar. Sang pemain pun kini menanti kabar dari manajemen untuk membicarakan nasib ke depan setelah Liga 1 rampung.

Meski demikian sang pemain masih sangat berharap dirinya tetap menjadi bagian Persib di musim depan. Karena dia betah bermain untuk klub Maung Bandung, ditambah Dedi merupakan produk lokal asli Jawa Barat.

"Belum kepikiran dan belum ada komunikasi. tapi harapan pengen tetap di Persib. Tetapi itu terserah manajemen, secara kontrak habis Desember ini tapi sekarang fokus penyembuhan," kata Dedi ketika diwawancara.

Namun untuk saat ini Dedi tidak mau mencurahkan perhatian pada sisa kontrak yang tinggal hitungan hari. Dia lebih fokus untuk memulihkan cedera patah tulang fibula yang dialaminya saat ini setelah menerima tackle horor Rizky Pellu.

Terpenting Dedi bisa berkonsentrasi penuh pada pemulihan alih-alih sibuk memikirkan nasib musim depan. Karena baginya ikatan kerjasama pun tidak akan berjalan mulus jika cederanya menjadi hambatan untuk tampil di performa terbaik.

"Saya engga terlalu memikirkan itu saya fokus penyembuhan dulu, liga juga belum pasti belum nentuin kemana, prioritas masih di Persib tapi kembali lagi ke manajemen," terang pemain 27 tahun itu.

Musim ini Dedi menjadi pilar di lini tengah Persib dan bermain baik sebagai gelandang jangkar. Dia juga rutin dipilih pelatih mengawal engine room Maung Bandung. Sayang cedera memaksa Dedi mengakhiri musim lebih cepat.

Artikel Tag: Dedi Kusnandar, Persib, Cedera

202