Soal MU Inginkan Marko Arnautovic, Gary Neville: No Comment!

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 16:08 WIB
Striker Bologna, Marko Arnautovic.

Marko Antautovic. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, memilih untuk tak berkomentar soal kabar ketertarikan Setan Merah terhadap striker Bologna, Marko Arnautovic. Kenapa?

Manchester United pada musim panas tahun ini memiliki keinginan untuk menambah daya gedor di lini depan mereka dengan menargetkan Darwin Nunez yang bersinar bersama Benfica. Namun MU gagal mendatangkan Nunez karena sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool.

Kini di tengah masa depan Cristiano Ronaldo yang tidak jelas dan inkonsistensi Anthony Martial, Man United dikabarkan ingin mendatangkan striker Bologna, Marko Arnautovic. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak karena Arnautovic bukanlah salah satu striker top di Eropa terlebih usianya kini sudah 33 tahun.

Menanggapi kabar tersebut, Gary Neville lebih memilih untuk tak memberikan komentar. Neville mengaku tak bisa memberikan komentar apa pun karena United disebutnya sudah memiliki kebiasaan merekrut striker gaek.

"Saya tidak tahu, saya tak punya komentar apa pun," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Saya bisa memberikan komentar tentang semua hal di dunia ini selain tentang Man United yang mencoba untuk mengontrak Marko Arnautovic. Saya tak memiliki apa-apa untuk dikatakan."

"Falcao, Ibrahimovic, Cavani, Ighalo. Kami telah melihat semua itu selama delapan hingga 10 tahun. Itu seperti pola karena terjadi berulang kali. Kami tidak marah atau tak bersemangat lagi tentang hal itu. Namun semuanya telah sampai pada titik di mana saya sudah tidak mau membicarakannya lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Manchester United, Gary Neville, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-mu-inginkan-marko-arnautovic-gary-neville-no-comment
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini