Soal Masa Depannya yang Masih Abu-abu, Begini Kata Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 10:03 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Juventus, Paulo Dybala, kembali memberikan tanggapan terkait masa depannya yang hingga kini masih terlihat abu-abu. Apa kata striker asal Argentina tersebut?

Usai memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti di Juventus, Paulo Dybala akan berstatus bebas transfer alias gratisan mulai tanggal 30 Juni mendatang. Saat ini, striker asal Argentina itu mulai dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa sebut saja Inter Milan, AS Roma, Tottenham Hotspur, PSG, Arsenal, dan Manchester United. Namun hingga saat ini Dybala belum juga menentukan pilihannya.

Belakangan, Dybala terlihat berada di San Siro untuk tampil dalam acara amal yang diorganisir Samuel Eto'o. Sebelum pertandingan dimulai, Dybala tertangkap kamera berbicara dengan wakil presiden Inter, Javier Zanetti. Satu hal yang akhirnya semakin memanaskan transfer Dybala ke skuat Nerazzurri.

Namun saat ditanya terkait masa depannya, Dybala menolak memberikan jawaban. Dybala mengaku lebih senang jika ditanya soal acara amal tersebut ketimbang membahas kemana dia akan berlabuh.

"Saya senang berada di sini, saya berbicara dengan Samuel sebelumnya dan dia merupakan salah satu yang terbaik, jadi saya tidak bisa melewatkan itu," ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Saya lebih suka berbicara tentang acara dan bukan membahas tentangmasa depan saya."

"Saya belum tahu apa yang akan saya lakukandi kemudian hari. Saya hanyaakan berusaha memilih yang terbaik untuk saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depannya-yang-masih-abu-abu-begini-kata-paulo-dybala
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini