Soal Masa Depannya di Real Madrid, Eden Hazard Pilih Menunggu

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Jan 2022, 00:00 WIB
Eden Hazard tak terburu-buru untuk menentukan masa depannya.

Eden Hazard memilih menunggu perihal masa depannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eden Hazard tidak akan terburu-buru dalam menentukan masa depannya di Real Madrid, meskipun ada kesempatan untuk berganti klub pada bursa transfer bulan Januari ini.

Sang penyerang tim nasional Belgia tidak melalui karier yang baik di Santiago Bernabeu, sejak direkrut dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2019 silam.

Kerentanan cedera menjadi faktor utama kegagalannya, karena itu berdampak kepada menit bermain dan sulitnya untuk menemukan momentum untuk menampilkan performa terbaiknya, sehingga berpengaruh kepada kontribusinya.

Dengan hanya 722 menit beraksi di atas lapangan pada musim ini, Eden Hazard berada di peringkat ke-17 dalam daftar pemain tersering yang tampil untuk Real Madrid pada musim ini.

Tak ayal, rumor mengenai kepergiannya di bursa transfer bulan Januari ini pun beredar. Karena tidak ada perkembangan yang diperlihatkan olehnya, meski sudah kembali bugar.

Dia hanya mampu memberikan dua assist pada musim ini, selagi tidak mampu mencetak gol. Namun kebesaran nama Hazard masih membuatnya dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa.

Kembali ke mantan klubnya, Chelsea atau Lille, telah diperbincangkan, selagi Newcastle United bisa membuatnya puas secara finansial jika tertarik.

Namun, dilansir dari Marca, sang pemain berusia 31 tahun memilih untuk menunggu sebelum mengambil keputusan tentang masa depannya.

Masa baktinya di Santiago Bernabeu masih berlaku hingga tahun 2024 mendatang. Meskipun mungkin tak meragukan untuk Hazard, namun Madrid akan sangat berharap agar sang pemain bersedia pindah, demi meringankan beban finansial klub.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depannya-di-real-madrid-eden-hazard-pilih-menunggu
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini