Soal Masa Depannya di PSG, Presnel Kimpembe Akui Bakal Tinjau Ulang

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jun 2022, 14:05 WIB
Presnel Kimpembe (Sumber: Getty)

Presnel Kimpembe (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Target Chelsea, Presnel Kimpembe, menegaskan kembali bahwa dirinya akan meninjau ulang masa depannya di Paris Saint-Germain musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu menjalin kerjasama yang solid dengan Marquinhos musim lalu di lini bertahan PSG, membuat 30 penampilan dalam perjalanan mereka merengkuh gelar juara Ligue 1.

Namun demikian, klub ibukota Prancis itu diketahui ingin menambahkan bek tengah lagi pada bursa transfer musim panas. Teranyar dilaporkan mereka telah mengajukan tawaran 50 juta euro (Rp764 miliar) untuk Milan Skriniar dari Inter Milan.

Jika Paris Saint-Germain rela menghabiskan begitu banyak uang untuk Skriniar, tentu pemain Slovakia tersebut bakal dijadikan pemain reguler di lini belakang yang secara tak langsung mengancam posisi Presnel Kimpembe.

Awal bulan ini, pemain berusia 26 tahun itu sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan bertemu dengan manajemen baru klub untuk mengetahui bagaimana rencana mereka untuknya.

Dan dalam wawancara pada Minggu (12/6) kemarin, Kimpembe menegaskan kembali pendiriannya itu dan mengklaim bahwa peran yang menantinya musim depan bakal menentukan komitmennya untuk kontrak baru.

Untuk diketahui, kontrak Kimpembe saat ini di Parc des Princes akan berakhir dua tahun mendatang.

“Saya mengatakan bahwa saya akan memasuki usia 27 tahun dan kontrak saya berikutnya akan menentukan,” kata Kimpembe pada konferensi pers saat bertugas internasional dengan Prancis, dikutip dari Metro.

“Saya ingin tahu seperti apa proyek klub nantinya. Saya tidak mengatakan sesuatu yang salah. Saya bergabung dengan klub ketika saya berusia sembilan atau 10 tahun. Saya pikir itu adalah pertanyaan yang sah untuk bertanya kepada klub saya tentang proyek masa depan dan peran apa yang akan diberikan.”

“Saat ini, saya fokus pada tim Prancis dan pada pertandingan besok (melawan Kroasia di UEFA Nations League).”

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depannya-di-psg-presnel-kimpembe-akui-bakal-tinjau-ulang
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini