Soal Masa Depannya di PSG, Ini Kata Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 19:59 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Silvestre Szpylma/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengonfirmasi bahwa dirinya belum berbicara dengan petinggi klub terkait masa depannya di Les Parisiens. Namun Pochettino menyerahkan semua keputusan kepada pihak klub.

Usai Paris Saint-Germain disingkirkan oleh Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, masa depan Mauricio Pochettino di Parc des Princes mulai dipertanyakan. Tak sedikit pihak yang mengklaim Pochettino akan kehilangan jabatannya karena dianggap gagal memenuhi ambisi klub. Terlebih PSG pada musim panas tahun lalu mendatangkan lima pemain top sekaligus termasuk Lionel Messi.

Menanggapi masa depannya di PSG, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dirinya masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2023. Sang pelatih juga mengaku belum melakukan pembicaraan dengan petinggi klub terkait masa depannya di PSG. Namun Pochettino menyerahkan semua keputusan terkait masa depannya kepada pihak klub.

"Apakah mungkin untuk bertahan di PSG musim depan? Untuk saat ini, saya belum membicarakan masa depan saya dengan para pemimpin klub," ujar Pochettino kepada media asal Prancis, Foot Mercato.

"Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak, tetapi penting untuk menganalisis sebelum membuat keputusan. Setelah itu, tentu saja, kami juga akan menghormati keputusan yang diambil klub untuk masa depan," tutup pelatih asal Argentina tersebut.

Jika jadi dipecat oleh PSG, Pochettino diyakini tidak akan menganggur lama karena saat ini menjadi incaran beberapa klub. Salah satunya adalah Manchester United.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depannya-di-psg-ini-kata-mauricio-pochettino
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini