Soal Masa Depannya di MU, Begini Kata Diogo Dalot

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Jan 2023, 07:58 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga: Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentar terkait masa depannya di skuat The Red Devils yang terlihat masih abu-abu. Apa katanya?

Diogo Dalot menjadi salah satu pemain Manchester United yang kontraknya akan berakhir ada Juni 2023 mendatang. Namun hingga saat ini United belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya. Kondisi tersebut yang lantas membuat Dalot mulai dihubungkan dengan beberapa klub d Eropa seperti Barcelona.

Belakangan, Dalot mendapatkan pertanyaan terkait masa depannya di Man United. Dalot mengonfirmasi bahwa pihak klub dan agennya saat ini tengah melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak. Meski belum mencapai kata sepakat, namun Dalot mengaku sangat berharap bisa bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

"Saya pikir kami berada dalam posisi di mana kedua belah pihak tengah melakukan pembicaraan, kami tengah melakukan negosiasi. Kedua belah pihak masih mencari solusi terbaik namun bukan rahasia lagi bahwa saya sangat bahagia bisa berada di sini," ujar Dalot seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya mencintai klub ini dan saya bahagia bermain di sini. Kita akan melihat bagaimana perkembangannya. Namun saat ini tim tengah menunjukkan perkembangan yang baik dan itu yang paling penting pada saat ini. Semoga saja secara individu saya masih bisa membantu tim," pungkasnya.

Dalot sendiri pada musim ini memang menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan sehingga Man United akan sekuat tenaga untuk mempertahankannya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depannya-di-mu-begini-kata-diogo-dalot
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini