Soal Masa Depannya di Dortmund, Jadon Sancho Hanya Fokus Kepada Euro

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Jun 2021, 23:00 WIB
Ditengah isu transfer, winger Dortmund, Jadon Sancho, mengaku fokus pada sepak bola

Jadon Sancho

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Jadon Sancho di Dortmund terus menjadi spekulasi di media, namun Sancho sendiri ternyata tak mempedulikan semua isu tersebut, dan hanya fokus pada sepakbolanya.

Pada Kamis (10/6), dilaporkan bahwa tim kuning hitam sudah menolak tawaran pertama Manchester United untuk Jadon Sancho, yang sebesar 78 juta euro. Sementara BVB menginginkan 90-100 juta euro (plus add-ons) untuk Sancho.

Namun meski dengan semua isu transfer tersebut, Sancho sendiri mengaku tak khawatir dengan masa depannya dan hanya berpikir untuk melakukan yang terbaik bagi timnya.

Dalam wawancara dengan talkSPORT pada Kamis (10/6), Sancho ditanya pendapatnya tentang isu transfernya.

“Saya tenang menanggapinya,” jawab Sancho. “Selalu ada spekulasi, terutama saat anda tampil bagus. Itu hanya tentang bagaimana anda mengatasinya di lapangan. Anda harus terus melakukan yang anda lakukan, jika anda terus melakukan itu, maka saya yakin bahwa takkan ada masalah.

“Hal utamanya adalah sepak bola saya dan saat ini saya fokus pada hal itu. Di sepanjang musim, saya selalu fokus pada diri saya sendiri dan tim karena itu adalah hal terpenting yang bisa anda lakukan.

“Tiap kali saya berada di lapangan, saya selalu memberikan segalanya, dan saya mencoba mengatur apa yang saya lakukan di lapangan, dan itu adalah dengan gol dan assist. Itulah yang coba saya lakukan, dan untuk bekerja keras bagi tim.”

Artikel Tag: Dortmund, Jadon Sancho

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini