Soal Masa Depan Sergio Aguero, Begini Jawaban Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Mar 2021, 17:15 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan striker andalannya, Sergio Aguero. Sang manajer mengaku ingin mempertahankan sang pemain namun masih akan melakukan pembahasan lanjutan di akhir musim ini.

Kontrak Sergio Aguero sendiri saat ini akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun hingga kini Aguero belum juga menandatangani kontrak baru yang artinya bintang asal Argentina itu bisa pergi meninggalkan Etihad Stadium jika pihak klub tak juga memperpanjang masa baktinya.

Saat kembali ditanya terkait masa depan Aguero, Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya sangat ingin mempertahankan sang pemain. Namun dirinya mengaku masih menunggu hingga akhir musim untuk melihat perkembangan kondisi fisik dan performasang pemain sebelum memutuskan masa depannya.

"Sebagai manusia, pribadi dan pemain, tentu saja saya ingin mempertahankannya," ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

"Tapi kami harus melihat apa yang terjadi di akhir musim. Kami tidak bisa melupakan berapa lama dia absen. Sekarang kami mulai membuatnya lebih baik."

"Saya tahu dia membutuhkan menit bermain untuk mengembalikan kondisi terbaiknya, tapi saat ini kami mungkin belum bisa memberikan menit bermain yang sangat dibutuhkannya."

"Jadi nanti kami akan berbicara, saya pikir pihak klub akan berbicara dengan agennya dan mengetahui situasi akhirnya seperti apa. Kami akan melakukan pembicaraan di akhir musim, sama halnya dengan Fernandinho. Situasi mereka sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-sergio-aguero-begini-jawaban-pep-guardiola
1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini