Soal Masa Depan Paulo Dybala, Begini Kata Pelatih Timnas Argentina

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jun 2022, 08:47 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Fabrizio Carabelli/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, ikut memberikan komentar masa depan Paulo Dybala usai meninggalkan Juventus. Apa kata sang pelatih?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Paulo Dybala telah memutuskan untuk berpisah dengan Juventus. Perpisahan itu terjadi usai kedua belah pihak tak mencapai kata sepakat saat melakukan negosiasi kontrak baru.

Kepergian Dybala diwartakan langsung menjadi perhatian beberapa klub besar di Eropa. Sebut saja Barcelona dan Manchester United yang diwartakan tertarik mendatangkan La Joya. Namun belakangan, Dybala diwartakan akan merapat ke Inter Milan.

Menanggapi masa depan Dybala yang masih terlihat abu-abu, Lionel Scaloni lantas memberikan komentarnya. Scaloni mengaku tak bisa berkomentar terlalu banyak, namun dirinya berharap klub baru yang dipilih oleh Dybala bisa memberikannya kesempatan bermain secara reguler.

"Saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar terkait hal ini. Tapi ke mana pun dia pergi, saya berharap keputusannya bisa membuat dia bisa bermain secara reguler," ujar Scaloni seperti dilansir dari FCInterNews.

Sementara itu, belum lama ini Giuseppe Marotta yang merupakan CEO Inter Milan mengakui bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk mendatangkan Dybala.

"Di mana Dybala akan bermain tahun depan? Di olahraga, apa yang disebut 'kebohongan putih' (tertawa) haruslah diterima," ujar Marotta dalam acara Atleticamente Insieme - La Riconquista.

"Saat ini saya tidak tahu, tapi harapannya jelas, dia bisa bermain dengan kami,"tutup Marotta.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Lionel Scaloni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-paulo-dybala-begini-kata-pelatih-timnas-argentina
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini