Soal Masa Depan Paul Pogba di MU, Sheringham: Jual Saja!

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Jul 2021, 19:02 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Fabrizio Carabelli/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, buka suara untuk memberikan tanggapannya terkait masa depan Paul Pogba di Old Trafford yang masih abu-abu. Sheringham menyarankan agar Setan Merah untuk melepas Pogba di musim panas tahun ini ketimbang harus menanggung kerugian jika membiarkan sang pemain pergi secara gratis di tahun depan.

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya saat kontraknya di Old Trafford tinggal menyisakan satu musim lagi, namun sang pemain belum juga menandatangani kesepakatan baru. Kondisi tersebut lantas membuat Pogba semakin santer dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Menanggapi masa depan Pogba yang masih abu-abu, Teddy Sheringham lantas menyarankan agar United melepas sang pemain di musim panas tahun ini ketimbang harus mengambil risiko melepasnya secara gratis di tahun depan.

"Well, ini adalah situasi yang lucu," ujar Sheringham kepada United Stand.

"Kontraknya tersisa satu tahun lagi, dan ia bisa pergi secara gratis di akhir tahun depan. Jika ia melakukan itu, ia akan mendapatkan uang yang sangat besar dan ini lucu karena ia seakan-akan tidak punya yang yang banyak sekarang."

"Jika melihat situasi ini, saya yakin Ole dan Man United tahu anak ini ingin pergi secara gratisan di musim depan."

"Jadi mereka lebih baik menjualnya sekarang dan mendapatkan sebanyak mungkin uang dari penjualannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-paul-pogba-di-mu-sheringham-jual-saja
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini