Soal Masa Depan Paul Pogba di MU, Begini Kata Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 14:45 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Phil Noble - Pool)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kelanjutan karier Paul Pogba di skuad The Red Devils. Apa kata sang pelatih?

Sejak kembali memperkuat Manchester United di tahun 2016 yang lalu, Paul Pogba nyatanya tak bisa lepas dari spekulasi terkait masa depannya di Old Trafford. Bahkan dalam beberapa bulan terakhir masa depannya kerap membuat kehebohan usai sang agen, Mino Raiola, menyebutnya mesti pindah demi mendapatkan kebahagiaan.

Pogba sendiri sejauh ini diyakini masih menjadi bidikan sejumlah klub papan atas di Eropa. Sebut saja Real Madrid, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain dan Juventus menjadi deretan klub yang diwartakan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Adapun peluang Pogba untuk meninggalkan MU nyatanya cukup besar. Salah satu alasannya karena kontrak sang pemain saat ini akan kedaluwarsa pada Juni 2022. Artinya, jika tak juga memperpanjang masa bakti dan menghindari kerugian karena harus melepasnya secara gratis, maka musim panas tahun ini menjadi kesempatan terakhir bagi MU untuk melepasnya dengan harga yang cukup baik.

Menanggapi masa depan Pogba di Old Trafford yang masih terlihat abu-abu, Ole Gunnar Solskjaer lantas berharap agar sang pemain untuk bertahan.

"Kami menginginkan pemain-pemain terbaik di sini dan klub tahu apa yang saya inginkan. Saya tak tahu bagaimana pembicaraan yang berlangsung antara klub dan pemain," ujar Solskjaer kepada TV2.

"Tapi kalau kami ingin mengejar trofi-trofi terbaik, maka kami perlu punya para pemain terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini