Soal Masa Depan Messias dan Pobega, Begini Keputusan Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Apr 2022, 11:55 WIB
Bintang Milan Pobega dan Messias

Bintang Milan Pobega dan Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan saat ini lebih condong merekrut Junior Messias secara permanen dan juga mempertahankan Tommaso Pobega saat ia kembali dari masa pinjamannya.

Antonio Vitiello dari MilanNews berbicara melalui saluran YouTube miliknya dan memberikan informasi terkini mengenai Messias dan Pobega yang dimulai dengan menyatakan bahwa Rossoneri tampaknya semakin yakin untuk mempermanenkan status pemain pertama saat masa pinjamannya dari Crotone berakhir.

Pemain asal Brazil tersebut bergabung dari Crotone pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dan setelah mengalami beberapa masalah fisik ia pun mulai melejit dengan mencetak gol kemenangan saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions. Musim ini ia telah mencetak lima gol di semua kompetisi.

Selain menyorot winger 30 tahun tersebut, Vitiello juga menambahkan bahwa Il Diavolo ingin mempertahankan Pobega musim depan saat masa pinjamannya di Torino berakhir dan tak hanya karena kemampuan serbabisa yang dimilikinya, tetapi juga lantaran kebutuhan daftar skuat UEFA klub yang memerlukan kehadiran produk jebolan akademi. Gelandang 22 tahun tersebut sendiri juga ingin tetap di San Siro dan berjuang mengamankan posisinya di tim.

Selain fokus dalam perburuan Scudetto, Milan saat ini juga mulai menyusun rencana untuk memperkuat skuat sebelum musim baru bergulir dan tak menutup kemungkinan baik Messias maupun pemain U-21 Italia bakal masuk dalam rencana raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Milan, Messias, Pobega

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-messias-dan-pobega-begini-keputusan-milan
4064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini