Soal Masa Depan Mbappe di PSG, Pablo Sarabia: Hanya Dia dan Klub yang Tahu!

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Jun 2021, 12:30 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia.

Pablo Sarabia. (Foto: Pascal Guyot/AFP)

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia, mengaku tak tahu terkait masa depan Kylian Mbappe di skuad Les Parisiens. Sarabia mengklaim Mbappe sama sekali tak pernah curhat kepada pemain lainnya terkait masa depan dia di Parc des Princes.

Tak bisa dipungkiri bahwa sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2017 yang lalu, Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain yang memiliki peran yang sangat penting di timnya. Namun dalam beberapa pekan terakhir, masa depannya di Les Parisiens mulai dipertanyakan lantaran hingga saat ini dirinya belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti meski kontraknya saat ini hanya berlaku hingga Juni 2022 mendatang.

PSG bukan tanpa usaha. Pihak klub sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak namun selalu mendapatkan penolakan. Kondisi tersebut lantas membuat Mbappe mulai dihubungkan dengan beberapa klub top seperti Real Madrid, Manchester City dan Liverpool.

Saat diminta keterangan terkait masa depan Mbappe, Pablo Sarabia menegaskan bahwa dia dan rekan-rekan timnya tidak tahu. Sarabia mengklaim Mbappe tak pernah bercerita terkait masa depannya di klub kepada rekan-rekannya. Sarabia hanya memastikan bahwa Mbappe pada saat ini hanya ingin memperkuat timnas Prancis di ajang Euro 2020.

"Dia tidak memberi tahu kami apa pun," ujar Sarabia kepada Goal International.

"Sekarang dia fokus pada Euro, seperti kami semua yang akan tampil di sebuah turnamen pada musim panas tahun ini. Apa yang terjadi hanya dia dan klub yang tahu," pungkasnya.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini