Soal Masa Depan Marcelo Brozovic, Begini Kata Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 08:30 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan tanggapan terkait masa depan Marcelo Brozovic di San Siro yang hingga kini masih terlihat abu-abu. Apa kata sang manajer?

Marcelo Brozovic merupakan salah satu pemain Inter Milan yang akan habis kontraknya di penghujung musim 2021/22. Namun hingga saat ini pemain asal Kroasia tersebut belum juga menandatangani kesepakatan baru meski telah memasuki bulan Januari. Itu artinya Nerazzurri memiliki risiko untuk kehilangan Brozovic di musim panas tahun depan jika tak kunjung berhasil memperpanjang masa baktinya.

Inter sendiri memiliki niat untuk memperpanjang masa bakti Brozovic usai menjadi salah satu pemain kunci di sepanjang musim ini. Namun hingga kini, upaya mereka belum membuahkan hasil.

Saat ditanya terkait perpanjangan kontrak Brozovic di Inter, Simone Inzaghi mengaku sangat yakin pemainnya itu akan segera menyetujui kesepakatan baru. Salah satu alasannya karena Inzaghi mengklaim Brozovic sangat bahagia di timnya saat ini. Meski demikian, Inzaghi mempercayakan urusan kontrak baru sang pemain kepada Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio.

"Saya hanya bisa mengulangi ucapan saya sebelumnya: dia pemain yang sangat penting untuk kami," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia bahagia di Inter dan saya rasa dia akan memperpanjang kontraknya. Marotta dan Ausilio adalah orang-orang yang mengurusi hal ini," tutup sang manajer.

Brozovic sendiri pada musim ini telah tampil sebanyak 25 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist. Hebatnya, Brozovic tampil di semua pertandingan Inter sebagai starter.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-marcelo-brozovic-begini-kata-simone-inzaghi
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini