Soal Masa Depan Kylian Mbappe, Varane: Itu Urusan Dia!

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 09:07 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek timnas Prancis, Raphael Varane, menolak untuk memberikan tanggapan terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain yang masih abu-abu. Varane menilai itu menjadi urusan Mbappe sendiri.

Dalam beberapa hari terakhir, spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain kembali memanas. Hal itu tak bisa lepas dari pernyataan Karim Benzema dan Carlo Ancelotti yang secara terang-terangan mengakui bahwa mereka ingin Mbappe bergabung dengan Los Blancos.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Mbappe semakin memanas usai presiden Los Blancos, Florentino Perez, mengklaim pihaknya akan berusaha untuk menuntaskan transfer sang pemain pada Januari 2022 meski pada akhirnya pernyataan itu diralat olehnya.

Mbappe sendiri sebelumnya telah mengakui bahwa keputusannya untuk meninggalkan PSG sudah bulat. Bahkan Mbappe telah meminta klub untuk melepasnya sejak bulan Juli lalu.

Saat diminta untuk memberikan komentar terkait masa depan Mbappe di PSG, Raphael Varane menolak untuk memberikan tanggapan. Varane menilai itu menjadi urusan Mbappe, apakah akan bertahan di PSG atau memilih bergabung dengan Madrid.

"Bagi Kylian, ini hanya masalah soal masa depannya. Dia yang akan memutuskan, dia yang memiliki kedewasaan untuk menjatuhkan pilihan dan didukung oleh keluarganya," ujar Varane kepada Stadium Astro.

"Apakah dia akan bertahan atau pergi, hanya dia yang tahu. Saya pikir dia sudah tahu apa yang dia inginkan. Saya tak memiliki hal untuk memberikannya masukan atau membantunya membuat keputusan. Dia tahu betul apa yang diinginkannya," tutup Varane.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-kylian-mbappe-varane-itu-urusan-dia
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini