Soal Masa Depan Kylian Mbappe di PSG, Ini Kata Luis Enrique

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Feb 2024, 21:01 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Franco Arland)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengakui bahwa ia tidak tahu persis terkait rencana Kylian Mbappe di musim panas saat spekulasi seputar sang penyerang terus berlanjut.

Kylian Mbappe akan mengakhiri kontraknya di Paris Saint-Germain pada tanggal 30 Juni, di mana saat ini Real Madrid masih menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangannya, meskipun ada laporan mengenai ketertarikan dari Premier League.

Ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid ingin pemain berusia 25 tahun tersebut membuat keputusan mengenai masa depannya di pertengahan Januari, di mana sang raksasa Spanyol tidak ingin terlibat dalam sebuah saga.

Tim arahan Carlo Ancelotti diperkirakan akan merekrut Mbappe dengan status bebas transfer di tahun 2022, namun mantan pemain muda Monaco tersebut malah menandatangani kontrak baru di ibukota Prancis.

Mbappe kembali tampil gemilang untuk PSG selama musim 2023/24, mencetak 28 gol dan mencatatkan enam assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Ketika ditanya tentang situasi tersebut, Luis Enrique mengakui bahwa ia tidak tahu tentang rencana pemain internasional Prancis itu di akhir musim.

"Kylian tidak memberi tahu saya apa pun sejauh ini," ujar Enrique dilansir dari Sportsmole.

Mbappe telah mencetak 19 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 18 penampilan Ligue 1 musim ini, sementara ia telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan di Liga Champions.

Sang penyerang telah mencatatkan 287 penampilan untuk PSG, mencetak 240 gol dan mencatatkan 104 assist, tetapi masa-masanya bersama klub tampaknya akan segera berakhir.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-kylian-mbappe-di-psg-ini-kata-luis-enrique
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini