Soal Masa Depan Jesse Lingard, Begini Kata Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Jan 2022, 06:05 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali memberikan komentar terkait masa depan Jesse Lingard di Old Trafford yang masih terlihat abu-abu. Apa kata sang manajer?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa hingga saat ini masa depan Jesse Lingard di Manchester United masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain hingga detik ini belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kondisi tersebut lantas membuat Lingard semakin dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari beberapa klub. Belakangan, Newcastle United diwartakan menjadi peminat serius untuk mendatangkan Lingard ke St James Park.

Terkait masa depan Lingard, Ralf Rangnick sama sekali tak menampik bahwa dirinya merupakan pemain bagus yang memiliki kualitas. Namun mengenai masa depannya di MU, Rangnick menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Lingard serta agennya.

"Soal Jesse, sama seperti pemain lainnya," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia pemain yang sangat bagus, saya melihatnya di setiap sesi latihan. Bagi saya sebuah hal yang sangat wajar ketika klub lain, misalnya Newcastle menunjukkan ketertarikan mereka kepadanya."

"Saya tidak mengurus hal-hal seperti itu. Saya tahu mungkin ada minat dari klub lainnya, tetapi jika Anda bertanya kepada saya sekarang apa yang akan terjadi dalam 10 hari ke depan hingga penutupan jendela transfer, saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu."

"Seperti yang saya katakan, ini juga pertanyaan tentang apa yang diinginkan pemain, opsi apa yang sebenarnya dia miliki? Apakah dia melihat peluang untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di klub lain? Itu semua pertanyaan yang tidak bisa saya jawab untuk dia atau pemain lainnya."

"Ini adalah sesuatu yang harus diputuskan oleh para pemain dan agen mereka sendiri. Apa yang bisa saya katakan adalah dia pemain yang sangat bagus, pemain dengan teknis yang luar biasa dan tentu saja dia bisa bermain secara reguler di klub Premier League manapun," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-jesse-lingard-begini-kata-ralf-rangnick
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini