Soal Masa Depan Ivan Perisic, Ini Jawaban Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 13 Apr 2020, 16:15 WIB
Soal Masa Depan Ivan Perisic, Ini Jawaban Bayern Munich

Ivan Perisic (SampreInter)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich masih mempertimbangkan masa depan winger senior asal Kroasia, Ivan Perisic. Sementara Inter Milan ingin menguangkan Perisic pada musim panas 2020 mendatang dengan nilai transfer sekitar 20 juta euro.

Perisic didatangkan Bayern Munich pada musim panas 2019 yang lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan selama satu musim, disertai opsi pembelian secara permanen sebesar 20 juta euro atau setara 344 miliar rupiah. Perisic didatangkan untuk menggantikan posisi Franck Riberry di winger kiri, setelah ia memilih hengkang ke Fiorentina dengan status bebas transfer pada musim panas 2019.

Perlahan namun pasti, Perisic mampu menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan. Di sepanjang musim 2019/20 ia mencatat 22 penampilan di semua kompetisi dengan total 1200 menit, mencetak 5 gol dan menyumbang 8 assist. Oleh sebab itu, pelatih Hansi Flick mulai terkesan dengan penampilan sang pemain.

Namun, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa pihaknya sampai saat ini belum mendiskusikan masa depan Perisic.

“Kami belum membicarakannya, Kami yakin ada klausul untuk dipertimbangkan hingga akhir Mei,” kta Rummenigge.

Di sisi lain, Inter Milan ingin menjual Perisic, karena pemain 31 tahun itu disebut tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte. Oleh sebab itu I Nerazzurri ingin menguangkan Perisic, yang di mana hasil penjualannya akan diinfestasikan untuk pembelian pemain baru. Selain Perisic, Inter Milan juga ingin menjual striker Argentina, Mauro Icardi, yang kini dipinjam Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Bayern Munich, Inter Milan

921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini