Soal Lima Pemain Inter yang Diincar Conte, Ini Kata Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 13:13 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat bahagia lantaran para petinggi klub selalu menunjukkan dukungan mereka kepada dirinya. Salah satunya dengan memperpanjang dua pemain penting Nerazzurri, Lautaro Martinez dan Nicolo Barella.

Simone Inzaghi ditunjuk sebagai manajer Inter Milan pada musim panas tahun ini. Saat dirinya datang, kondisi Inter sedang tidak baik-baik saja. Hal itu karena krisis finansial yang dialami oleh klub membuat mereka ditinggalkan oleh Antonio Conte serta terpaksa melepas dua pemain penting Nerazzurri, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, ke tim lain untuk menyelamatkan klub dari kebangkrutan.

Meski demikian, Inzaghi tetap mendapatkan dukungan penuh dari petinggi klub. Hal itu ditunjukkan dengan kesanggupan Inter mendatangkan beberapa pemain yang dibutuhkan oleh sang manajer hingga belum lama ini memperpanjang kontrak dua pilar mereka yakni Lautaro Martinez dan Nicolo Barella.

Menanggapi dukungan luar biasa yang dia dapatkan dari petinggi klub, Inzaghi mengaku sangat bahagia.

"Saya beruntung karena pemilik dan manajemen klub selalu mendukung saya," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami memang terpaksa menjual sejumlah pemain besar pada musim panas lalu, tapi setelahnya klub mendukung saya dan kami membeli beberapa pemain bagus."

"Perpanjangan kontrak ini adalah bukti lebih lanjut tentang rencana dan ambisi klub dalam jangka panjang. Lautaro [Martinez] dan [Nicolo] Barella menandatangani kontrak baru adalah kabar baik. Ada beberapa pemain lain yang akan membahas situasi mereka, tapi saya tidak khawatir. Saya berkonsentrasi pada sepak bola. Tim manajemen selalu mendukung saya bersama tim."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga mengomentari terkait arti penting Derby Milan bagi kedua tim. Inzaghi tak menampik bahwa pertandingan ini sangat penting namun sama sekali tak menentukan dalam perburuan gelar juara di musim ini.

"Kami baru memainkan 11 laga. Kami tertinggal tujuh poin dan kami berharap bisa memperkecil ketertinggalan besok, tapi masih ada 27 laga lagi – banyak sekali poin. Besok tentunya penting untuk posisi di klasemen dan bagi kepercayaan diri para pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-lima-pemain-inter-yang-diincar-conte-ini-kata-simone-inzaghi
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini