Soal Liga Champions, Danilo Percaya Kepada Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Sep 2021, 09:00 WIB
Danilo yakini Massimiliano Allegri bisa kembalikan kejayaan Juventus.

Danilo taruh keyakinan kepada Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Danilo mengakui bahwa Juventus bukan lagi salah satu tim unggulan di Liga Champions pada musim ini, namun mengharapkan banyak dari kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan.

I Bianconeri kehilangan gelar Scudetto untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir pada musim lalu, dengan hampir finis di luar empat besar jika saja Napoli tidak ditahan oleh Hellas Verona pada pekan penutup Serie A.

Mereka juga telah kehilangan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas, namun dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan klub, maka Danilo bisa berharap agar Juventus kembali menjadi garang di tangan sang allenatore yang sudah memenangkan lima gelar Scudetto bersama Bianconeri sebelumnya.

"Allegri telah membuat sejarah di klub ini; dia punya DNA kemenangan," kata sang full-back asal Brasil, dikutip dari Football-Italia.

"Kami memang bukanlah salah satu tim unggulan untuk menjuarai Liga Champions, namun saya yakin dengan kerja keras dan kami semua termotivasi untuk menghadapi musim ini secara kompetitif."

Mantan klub Danilo, Manchester City, mencapai final di turnamen terelite antarklub Eropa untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub pada musim lalu, hanya sayang kalah dari Chelsea dengan skor 0-1 di partai puncak. 

"Di atas kertas, mereka [City] memang berada satu langkah di depan kami. Namun begitu, saya sudah berada di Juventus selama dua tahun dan saya melekatkan diri dengan nilai-nilai klub ini. Begitu luar biasa bisa berada di sini."

Artikel Tag: danilo, Juventus, Massimiliano Allegri, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-liga-champions-danilo-percaya-kepada-massimiliano-allegri
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini