Soal Kontrak Baru, Giuseppe Marotta: Semua Terserah Milan Skriniar

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Okt 2022, 17:31 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memastikan bahwa pihak klub memiliki keinginan untuk memperpanjang masa bakti Milan Skriniar. Namun Marotta menilai berhasil atau tidaknya upaya klub akan sangat tergantung pada sang pemain sendiri.

Spekulasi terkait masa depan Milan Skriniar di Inter Milan hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2023 mendatang namun belum menunjukkan tanda-tanda akan diperbaharui. Terlebih Skriniar sejak musim panas yang lalu Skriniar menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Paris Saint-Germain.

Menanggapi masa depan Skriniar yang masih abu-abu, Giuseppe Marotta memastikan bahwa pihak klub memiliki keinginan untuk memperpanjang masa bakti sang pemain dan optimis bisa melakukannya. Namun Marotta menyerahkan semua keputusan kepada Skriniar.

"Kami yakin, meskipun jelas itu akan banyak tergantung pada apa yang dia niatkan. Tetapi dalam peranyang saya jalankantentunya saya harus optimis," ujar Marotta kepada Tuttomercatoweb.

Pada kesempatan yang sama, Marotta juga mengomentari start buruk Nerazzurri pada musim ini.

"Pada kenyataannya kami memulai musim dengan cacat dan juga ada konfrontasi di dalam ruang ganti, seperti yang sering terjadi. Namun kemudian pelatih membuktikan bahwa dia mampu membuat semua orang kembali ke jalurnya, dan sekarang tim terlihat seperti salinan musim lalu," ujarnya melanjutkan.

"Jadi, Saya yakin untuk masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kontrak-baru-giuseppe-marotta-semua-terserah-milan-skriniar
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini