Soal Kontrak Baru, Agen Ousmane Dembele Damprat Xavi Hernandez

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jan 2022, 18:30 WIB
Agen Ousmane Dembele damprat Barcelona soal perpanjangan kontrak.

Perpanjangan kontrak Ousmane Dembele masih tersendat (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Ousmane Dembele masih belum jelas di Barcelona, meskipun pelath Xavi Hernandez tetap berharap agar sang penyerang sayap bertahan.

Kontrak sang penyerang timnas Prancis di Camp Nou akan segera berakhir pada musim panas tahun ini, dan La Blaugrana telah berusaha untuk memperbaruinya sejak lama.

Xavi Hernandez mengatakan bahwa Ousmane Dembele bakal memegang peranan penting dalam timnya. Oleh karena itu, perpanjangan kontraknya adalah prioritas, namun Barcelona malah merekrut Ferran Torres dari Manchester City seharga 55 juta euro pada bulan Januari ini.

Barca sendiri menolak untuk memenuhi permintaan gaji Dembele, yang membuat sang pemain tak mau lagi untuk bernegosiasi dan beberapa waktu lalu, media di Spanyol mengklaim bahwa negosiasi sudah kolaps.

Kendati demikian, Xavi mengatakan bahwa negosiasi masih berjalan, dan Moussa Sissoko, agen yang mewakili Dembele, mengaku kesulitan untuk memahami apa yang diinginkan oleh Barca seputar kliennya.

"Sering ketika kami berbincang, tentang [perpanjangan] kontrak, kami berbicara tentang uang. Namun, tidak hanya itu. Itu juga tentang keseharian manajemen," kata Sissoko, dikutip dari Marca.

"Manajemen keolahragaan [untuk Dembele], memasuki [tim] tanpa berlatih setelah COVID, benar-benar sulit bagi kami untuk memahami."

Menurut warta dari L'Equipe persinggahan yang paling memungkinkan untuk Dembele adalah Chelsea, selagi menegaskan bahwa Paris Saint-Germain juga tidak ikut serta dalam perburuan.

Barcelona sendiri masih menunggu jawaban pasti tentang penawaran perpanjangan kontrak yang mereka ajukan beberapa hari lalu, meskipun sang pemain masih menunda keputusan.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kontrak-baru-agen-ousmane-dembele-damprat-xavi-hernandez
1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini