Soal Keputusan Cadangkan Cristiano Ronaldo, Ini Kata Soskjaer

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 07:16 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan alasan terkait keputusannya untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo di laga kontra Everton tadi malam. Apakah itu?

Taktik permainan yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer kembali mengundang banyak tanya. Pasalnya saat Manchester United menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB, Solskjaer kembali melakukan perubahan dalam komposisi skuat yang dia turunkan. Namun yang paling mengejutkan adalah keputusannya untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo. Untuk posisi penyerang tengah pada pertandingan tersebut, Solskjaer lebih memilih untuk menurunkan Edinson Cavani.

Ronaldo sendiri baru masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-57. Saat itu MU dalam posisi unggul satu gol berkat aksi Anthony Martial di menit ke-43. Lantas apa yang sebenarnya Solskjaer pikirkan dengan mencadangkan Ronaldo?

"Ya, Rabu malam (laga Liga Champions melawan Villarreal), adalah upaya besar, sangat emosional, dan sangatmenguras fisik. Jadi kami butuh waktu untukmenyegarkan diri," ujar Solskjaer dilansir dari Express.

"Ketika ini adalah sepak mula, awal permainan akan menjadi penting dan kami juga memiliki beberapa pemain yang sangat bagus. Itu tim yang kami rasa bisa bertanggung jawab selama pertandingan," pungkasnya.

Ronaldo sendiri di sepanjang pertandingan menunjukkan ekspresi yang kurang bahagia karena di babak pertama hanya duduk sebagai pemain cadangan. Meski sesekali tersenyum ke arah kerumunan fans, namun senyuman CR7 tak selebar seperti biasanya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-keputusan-cadangkan-cristiano-ronaldo-ini-kata-soskjaer
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini