Soal Kemungkinan PSG Datangkan Messi, Begini Jawaban Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 17:44 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menolak untuk membahas terkait kemungkinan timnya mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Pochettino menilai pembicaraan terkait hal tersebut masih terlalu cepat mengingat dirinya baru saja bergabung dengan Les Parisiens.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Lionel Messi dari Barcelona menjadi salah satu topik yang paling banyak diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Argentina itu mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa lantaran hingga saat ini belum juga menandatangani perpanjangan kontrak. Padahal kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Selain Inter Milan dan Manchester City, Paris Saint-Germain juga dikabarkan dengan Messi. Bahkan kepindahan Messi ke PSG sudah mendapatkan dukungan dari Neymar yang tak lain mantan duetnya di Barca.

Saat ditanya terkait kemungkinan PSG mendatangkan Messi. Mauricio Pochettino menolak untuk memberikan tanggapan. Pochettino menilai hal itu masih terlalu dini untuk dibahas terlebih dirinya baru saja bergabung dengan PSG di awal bulan ini.

"Kami akan memiliki waktu untuk berbicara di masa depan, tetapi pemain besar mana pun di dunia selalu diterima di Paris Saint-Germain," ujar Pochettino dilansir dari Tribal Football.

"Klub seperti PSG, dengan struktur yang mereka miliki, selalu berusaha mengawasi perkembangan setiap pemain. Saya pikir kami akan membuat keputusan terbaik baik bagi klub dan tim."

"Kami mencoba beradaptasi dengan klub baru dengan melakukan pertemuan, latihan bersama, serta melakukan persiapan guna menghadapi Saint-Etienne. Itu yang akan kami lakukan pada saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Barcelona

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini