Soal Kemungkinan Gabung MU, Begini Kata Pau Torres

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Jun 2021, 12:00 WIB
Bek Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: Alex Caparros - UEFA)

Berita Transfer: Bek Villarreal, Pau Torres, kembali memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United. Apa kata sang pemain bertahan?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United diprediksi akan kembali memperkuat skuad yang mereka miliki dengan mendatangkan beberapa pemain lagi ke Old Trafford. Salah satu posisi yang ingin dibenahi Ole Gunnar Solskjaer adalah sektor pertahanan yang dinilai masih belum maksimal. MU kabarnya berencana ingin mendatangkan seorang bek tengah baru untuk menjadi rekan Harry Maguire di jantung pertahanan timnya. Salah satu pemain yang diinginkan oleh United adalah bek Villarreal, Pau Torres.

Saat ditanya kembali terkait kemungkinan Torres bergabung dengan Man United, bek internasional Spanyol itu mengaku tetap tenang meski dikabarkan tengah menjadi incaran raksasa Premier League tersebut. Torres bahkan menyiratkan akan bertahan dengan mengaku hanya fokus untuk mempersiapkan diri tampil di Liga Champions bersama The Yellow Submarine pada musim depan.

"Saat ini saya masih memiliki kontrak dengan Villarreal. Kami telah memenangkan trofi Eropa dan menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan tim mana pun," ujar Torres dilansir dari Tribal Football.

"Pada musim depan, kami akan tampil di Liga Champions. Saat ini saya hanya fokus pada hal tersebut. Rumor ada berarti Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya tenang menghadapi semuanya."

"Rumor itu muncul beberapa waktu yang lalu dan saya pikir penampilan saya tidak berubah, itu bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Pau Torres, Manchester United, Villarreal

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini