Soal Kans Kembali ke Roma, Ini Jawaban Francesco Totti

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 01 Sep 2020, 20:04 WIB
Soal Kans Kembali ke Roma, Ini Jawaban Francesco Totti

Francesco Totti / via EPA

Berita Liga Italia: Legenda AS Roma yaitu Francesco Totti, tak menutup kemungkinan untuk kembali bekerja lagi bagi Roma apabila diminta oleh pemilik klub yang baru yakni Dan Friedkin.

Di tahun 2019 kemarin, Totti membuat keputusan mengejutkan dengan meletakkan jabatannya sebagai Direktur AS Roma sekaligus mengakhiri masa bakti selama 25 tahunnya di Stadion Olimpico.

Salah satu faktor yang membuat Totti cabut dari ibukota Italia adalah perseteruannya dengan pemilik klub yang lama yaitu James Pallotta.

Namun kini Pallotta sudah resmi pergi dari tim serigala ibukota setelah saham mayoritas klub baru saja dibeli oleh keluarga Friedkin musim panas ini.

Dengan pergantian kepemilikan ini, banyak orang penasaran apakah mungkin Totti bersedia lagi untuk bekerja bagi AS Roma.

Pria yang dijuluki dengan sebutan Er Pupone itu pun akhirnya angkat bicara.

"Wajar apabila orang-orang berpikir bahwa saya dan Roma akan kembali bekerja sama lagi," ujar pria 43 tahun ini kepada La Repubblica.

"Tapi saya tidak tahu kemana masa depan akan membawa saya. Yang jelas, saya ingin aktif bekerja dan tidak mau hanya duduk-duduk diam saja di rumah."

"Jadi kapan saya akan kembali ke Roma? Bagi saya pertanyaan itu belum pantas untuk diajukan."

"Itu terlalu frontal dan semua jelas membutuhkan proses. Jika Anda tetap bertanya begitu, maka jawabannya adalah ketika keluarga Friedkin mengundang saya untuk minum kopi bersama."

"Terus terang saya pikir mereka akan melakukan itu. Tapi untuk saat ini sama sekali saya belum dihubungi oleh mereka," tutup Totti.

Artikel Tag: Francesco Totti, AS Roma, Liga Italia, Serie A

1767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini