Soal Kabar Perpecahan di Ruang Ganti MU, Fred: Itu Bohong!

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jan 2022, 11:42 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, memberikan tanggapan terkait kabar perpecahan yang terjadi di dalam ruang ganti The Red Devils. Sang pemain dengan tegas memastikan bahwa itu hanyalah kabar bohong.

Performa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir terus mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Meski secara hasil MU mampu meraih hasil yang cukup memuaskan, namun penampilan mereka di atas lapangan dinilai masih jauh dari kata sempurna.

Bukan hanya performa Man United saja yang mendapatkan sorotan, belakangan kabar tak sedap juga mulai berhembus terkait perpecahan di dalam ruang ganti tim. Perpecahan terjadi antara pemain yang berbahasa Portugis dan yang tidak.

Menanggapi kabar tersebut, Fred memastikan hal itu hanya kebohongan yang ditulis oleh media. Bukan hanya itu, pemain asal Brasil tersebut juga memastikan hubungan antar pemain hingga saat ini masih baik-baik saja.

"Berita di sini, mereka suka berita palsu. Ada terlalu banyak di sini. Itu bohong," ujar Fred kepada ESPN.

"Jelas bahwa kami berbicara bahasa Portugis, kami berkomunikasi, kami memiliki persahabatan yang baik. Saya adalah teman baik Alex Telles, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya sudah lama mengenalnya. Jadi jelas saya akan menjadi temannya."

"Tapi itu bukan berarti saya tidak akan berbicara dengan Lingard, Rashford, Greenwood, Maguire, orang Inggris lainnya di sini. Sebaliknya. Kami memiliki persahabatan yang sangat keren di sini, ruang ganti yang sangat keren, mereka semua adalah rekan satu tim."

"Kami selalu menari di ruang ganti, setiap kali kami makan malam tim. Sekarang kami tidak melakukan itu karena Covid-19," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kabar-perpecahan-di-ruang-ganti-mu-fred-itu-bohong
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini