Soal Kabar Penjualan Liverpool, Pep Guardiola: Jangan Tanya Saya!

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 04:24 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menolak untuk memberikan komentar terkait kabar penjualan Liverpool yang belakangan santer terdengar. Apa katanya?

Belum lama ini tersiar kabar bahwa perusahaan asal Amerika Serikat, Fenway Sports Group [FSP], diwartakan akan melepas kepemilikan Liverpool. FSG sendiri telah berkuasa di The Reds selama 12 tahun. Banyak pihak menilai FSG akan melepas The Reds pada pemilik kaya raya yang didukung oleh sebuah negara seperti yang dilakukan oleh Manchester City, Newcastle United dan Paris Saint-Germain.

Belakangan, Pep Guardiola diminta pendapatnya terkait kabar penjualan klub asal Merseyside tersebut. Guardiola menolak memberikan tanggapan karena merasa bukan urusannya.

"Saya bukan orang yang tepat untuk menanyakan pertanyaan ini. Saya bukan orang yang tepat untuk menjawab Anda," ujar Guardiola seperti dilansir dari Goal International.

"Jangan tanyakan pertanyaan ini kepada saya. Saya tidak bisa menjawab Anda. Saya tidak terlibat dalam hal itu, saya bukan CEO [Liverpool], saya hanya berusaha menjadi manajer sebaik mungkin," pungkasnya.

Man City sendiri saat ini dimiliki oleh Abu Dhabi United Group yang mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Uni Emirat Arab. Sementara Newcastle pada akhir tahun lalu juga dibeli oleh Public Investment Fund yang berada di bawah kekuasaan Pangeran Mohamed bin Salman dari Arab Saudi.Hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang akan membeli kepemilikan The Anfield Gank.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kabar-penjualan-liverpool-pep-guardiola-jangan-tanya-saya
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini